Pemain pro Amerika Sam Soverel mendominasi Master Poker 2019 di Aria Casino di Las Vegas dengan dua kemenangan acara dan tujuh meja final selama seri rol tinggi sepuluh acara. Dia memenangkan Event # 7 $ 25,000 PLO dan mengalahkan Event # 10 $ 50,000 NL Main Event dengan $ 680,000. Secara total, ia menerima $ 1,4 juta termasuk Purple Jacket yang didambakan.

pinggul ke Sam Soverel. Menyebut kinerjanya selama dua minggu terakhir dominan akan meremehkan. Kita membutuhkan dunia Jerman baru seperti wunderbar-duber-dominan. Atau mungkin kita bisa membuat frase baru. Soverel. Soverel menjual Master Poker 2019 dengan kinerja soverellesque dengan dua kemenangan acara dan tujuh meja final yang mendominasi dan menyisihkan dalam sepuluh acara. ElkY akan berkata, “Sakit sekali!” Atau dalam hal ini … “Soverel sakit!”

Sam Soverel mengunci jaket ungu sebelum akhir acara kesepuluh dan terakhir. Dia bisa saja meniup akhir Acara # 10 dan masih mengantongi jaket ungu megah. Tapi dia menutupnya seperti bos baler dengan memenangkan acara terakhir.

Jika Anda melacak di rumah, Soverel sekarang menjadi $ 1,4 juta lebih kaya setelah memenangkan dua acara Poker Masters – termasuk Main Event marquee. Dia menambahkan lima meja final lainnya, yang menakjubkan tetapi sekali lagi ketika Anda panas … Anda panas. Ketika Anda menjalankan yang baik, Anda harus terus menekan keberuntungan Anda dan menjalankan yang baik sampai POOF hilang. Untuk saat ini, Soverel sama panasnya dengan saya telah melihat seorang pemain dalam waktu yang sangat lama.

Soverel beringsut lebih dekat ke Top 50 di daftar uang sepanjang masa. Dia saat ini # 61 dengan $ 13,8 juta. Dia keempat kali dalam daftar uang Florida, yang merupakan Top 5 agak mengesankan yang diatapi oleh Jason Mercier, Grinder, Sean Winter, dan John Racener. Ada juga Robert Mizrachi, Jonathan Little, Jungleman, Barry Hutter, dan Noah Schwartz melengkapi Top 10 Floridians.

Soverel memulai Master Poker 2019 dengan finis kelima yang tidak berbahaya di Peristiwa # 1 $ 10K NL. Dia mengambil tempat keenam di Event # 3 $ 10K Short Deck untuk meja final kedua dalam tiga acara. Dia mengambil tempat keempat di Acara # 5 $ 10K Big Bet Mixed untuk meja final ketiga.

Soverel akhirnya mengirimkan acara Poker Masters dengan kemenangan di Event # 7 $ 25.000 PLO, yang terbayar $ 340.000. Dia memudar bidang 34 penggemar PLO dan melampaui lima final yang termasuk Anthony Zinno, George Wolff, Sean Winter, dan Aussie pro Kahle Burns.

Soverel selesai di tempat keempat di kedua Event # 8 $ 25K NL dan Event # 9 $ 25K NL. Pada saat itu, ia mengumpulkan poin yang cukup di klasemen untuk mengunci kemenangan klasemen. Soverel memenangkan jaket ungu yang didambakan yang diperuntukkan bagi juara seri. Dia juga menerima bonus uang tunai $ 100.000.

Soverel masih melanjutkan perjalanan panasnya dengan menempuh jarak di Event # 10 $ 50,000 NL Main Event untuk menyelesaikan dominasi Soverel di Aria.

Poker Masters Event # 10 $ 50,000 Main Event menarik 34 pendatang. Hanya 5 tempat teratas yang dibayarkan. Lima final termasuk beberapa pembunuh mematikan dengan Seth Davies, pejuang Inggris Stephen Chidwick, Elio Fox, dan Chris Hunichen.

Setelah meja final yang diperdebatkan, Soverel memilih Hunichen untuk mengamankan kemenangan dan gelar Poker Masters lainnya. Soverel mendapatkan pembayaran tempat pertama senilai $ 680.000. Hunichen membelanjakan $ 442K untuk posisi kedua. Tidak terlalu buruk untuk finish runner-up, eh?

Dan di salah satu acara yang Soverel tidak menang, Kristen Bicknell menurunkan gelar Poker Masters pertamanya ketika dia mengirimkan Event # 6 $ 25K NL. Bicknell selesai di tempat kedelapan di papan pemimpin dengan 300 poin.

Kahle Burns Australia memenangkan Event # 9 $ 25K NL hampir $ 420K. Dia membelanjakan $ 586K di Las Vegas selama sekitar seminggu terakhir dan dia naik ke urutan kedua dalam daftar uang Australia sepanjang masa dengan $ 7,1 juta membuntuti satu-satunya Joe Hachem. Burns datang ke Masters Poker berlari panas setelah dua kemenangan gelang di 2019 WSOP Eropa di RozVegas, itulah sebabnya ia adalah salah satu favorit untuk pergi lebih dalam dan bersaing untuk jaket ungu.

Burns menempati posisi kedua di klasemen akhir dengan tiga meja dan uang tunai terakhir. Dia mengumpulkan 630 poin, tetapi Soverel hampir menggandakannya. Chance Kornuth finis di posisi ketiga secara keseluruhan dengan 630 poin dan tiga tabel akhir.