Real Madrid siap memberikan Isco kepada Atletico Madrid dalam upaya Real Madrdi untuk mendapatkan pemain yang sudah mejadi langganan di tim utama Rojiblancos yang tentu saja akan menjadi negosisasi yang alot antara kedua klub ibukota Spanyol tersebut.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane mengalami perubahan besar dalam skuatnya selama musim panas. Luka Jovic dan Eden Hazard adalah pemain tenda yang dibuat oleh klub, tetapi kembalinya James Rodriguez dari Bayern Munich telah dilihat dengan sangat positif juga oleh manajer yang tidak menganggap gelandang Kolombia terlalu tinggi dua tahun yang lalu.

Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro terus menjadi pilihan A1 Zinedine Zidane di tengah taman, tetapi dengan pemain internasional Kroasia yang baru-baru ini cedera, James Rodriguez diserahkan kunci ke ruang mesin Real Madrid dan cukup adil untuk mengatakan bahwa ia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan telah memenangkan Zidane.

Salah satu pemain Madrid yang gagal dalam urutan kekuasaan sejak kembalinya pemain Prancis itu ke ruang istirahat Merengues adalah Isco. Mantan pemain Malaga itu tidak pernah bisa menyentuh performa puncaknya sejak 2018/19 dan cidera yang terus-menerus membuat Federico Valverde mendapatkan preferensi darinya juga, dan masuknya James ke dalam skuad bisa mengeja bahaya bagi Isco yang berusia 27 tahun.

Fox Sports telah melaporkan bahwa manajer Real Madrid sedang mengincar kesepakatan pertukaran dengan rival seumur hidup mereka Atletico Madrid dan bersedia membiarkan mereka memiliki Isco sebagai ganti Thomas Partey. Partey secara alami gelandang bertahan, tetapi ia juga mampu bermain dalam peran yang lebih tinggi. Dia telah tampil sangat baik selama beberapa musim terakhir dan satu tahun lebih muda dari Isco.

Florentino Perez menganggap Isco penting sehingga apakah ia akan berkorelasi dengan permintaan Zidane masih harus dilihat, tetapi Real Madrid pasti akan memprioritaskan nama yang lebih besar dan lebih baik daripada Thomas Partey. Christian Eriksen, Paul Pogba dan Donny van de Beek adalah tiga gelandang lainnya yang telah dikaitkan dengan mereka sejak beberapa bulan terakhir.

Dengan semakin dekat terbukanya jendela transfer pemain tengah musim, Real Madrid dipastikan akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk bisa mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Pemain posisi gelandang manakah yang ingin anda lihat bermain bersama di Real Madrid di musim dingin atau musim panas mendatang?